SELAMAT DATANG DI PRODI KEPERAWATAN CURUP POLTEKKES KEMENKES BENGKULU, DI SINI TEMPATNYA INFO DAN FOTO KEPERAWATAN CURUP TERKINI

Wednesday, June 20, 2012

Pelaksanaan Sipenmaru 2012 Poltekkes Kemenkes Bengkulu


Pelaksanaan Sipenmaru 2012 Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Pagi hari Rabu tanggal 20 Juni 2012 seluruh Poltekkes Kemenkes RI se Indonesia secara serentak melaksanakan Uji Tulis Sipenmaru.  Kami Sipenmaru wilayah Test Tulis di Curup, panitia ikut sibuk menyiapkan  tempat dan memberikan informasi perihal Sipenmaru sejak di buka pendaftaran sipenmaru mulai tanggal 20 April 2012 hingga 15 Juni 2012. Kali ini sipnmaru Poltekkes kemenkes bengkulu pertama kali menggunakan sistem On-line jaringan internet.
Ada yang senang dengan sistem ini, karena jauh lebih mudah mendaftar tidak perlu ke Kampus tapi cukup dari warnet atau dari rumah masing-masing. Namun ada juga yang  merasa kerepotan dengan sistem on line tersebut, kemungkinan hal itu disebabkan  mereka kurang akrap  dengan perkembangan teknologi  komunikasi dan informasi saat ini. Sehingga merasa kerepotan dengan sitem yang pertama di laksanakan ini. Namun ini tidak menjadi masalah.
Sejak pendaftaran  dan kemarin sore tanggal 19 Juni 2012, sudah banyak yang datang untuk melihat bangku tempat Ujian. Rasa degdegan, serius para peserta seleksi  Penerimaan Mahasiswa Baru yang di laksanakan Poltekkes Kemenkes Kemenkes Bengkulu yang bertempat di wilayah test uji Tulis Sipenmaru Wilayah Curup.

No comments:

Post a Comment