SELAMAT DATANG DI PRODI KEPERAWATAN CURUP POLTEKKES KEMENKES BENGKULU, DI SINI TEMPATNYA INFO DAN FOTO KEPERAWATAN CURUP TERKINI

Wednesday, March 2, 2011

Sepatah dua Patah kata dari Bendahara Koperasi SB



SEPATAH DUA PATAH KATA

DARI BENDAHARA KOPERASI

PADA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN

KOPERASI (KPN) SEJAHTERA BERSAMA

PRODI KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN CURUP

Tak terasa waktu satu tahun telah berlalu, sepertinya baru kemarin kita anggota Koperasi mengadakan rapat anggota tahunan tahun 2009/2010. Kita berkumpul, kita bermusyawarah untuk mencapai mufakat, kita memberi dukungan untuk perkembangan dan keberhasilan Koperasi kita. Dan saat itu kita telah setuju dan sepakat dari hasil kerja (SHU) pertanggungan jawab pengurus tahun buku 2009/2010. Juga telah menyepakati kita Rencana kerja tahun 2010/2011.

Hari ini tanggal 28 Pebruari 2011, jam 09.00 s/d 12.00 kita mengadakan RAT tahun buku 2010/2011.

Puji syukur Alhamdullillah kita panjatkan kehadirat Allah swt. Pendapatan SHU kita tahun ini melampaui target, Target yang kita peroleh yaitu sebesar 170 % dari yang kita rencanakan target 100 %.

Kawan, kami segenap pengurus dan Badan Pengawas di Bulan Pebruari tahun 2011 ini telah berakhir masa tugasnya. Kami telah selama empat tahun menyelenggarakan organisasi perkoperasian di instansi kita. Dalam penyelenggaraan koperasi ini , pasti ada salah dan kekurangan dalam melayani anggota, baik yang disengaja maupun yang tak terasa. Untuk itu kami mewakili segenap pengurus dan Badan Pemeriksa mohon maaf bila kami ada kesalahan dan khilaf selama ini.

Dan kami dalam kesempatan ini mohon diri dari kepengurusan, dan kami ingin duduk manis, sebagai anggota Koperasi yang baru nanti.

Kita doa-kan semoga koperasi kita tambah maju dan berjaya., dan di ridhoi oleh Allah swt. Amin.....

Akhirul kata wasalamualaikum wr.wb.

Curup , 28 Pebruari 2011

Bendahara,

Edy Purnomo,M.Si

No comments:

Post a Comment