SELAMAT DATANG DI PRODI KEPERAWATAN CURUP POLTEKKES KEMENKES BENGKULU, DI SINI TEMPATNYA INFO DAN FOTO KEPERAWATAN CURUP TERKINI

Wednesday, March 23, 2011

HUT PPNI REJANG LEBONG


HUT PPNI REJANG LEBONG

KOMISARIAT PRODI KEPERAWATAN CURUP

POLTEKKES BENGKULU TAHUN 2011

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rejang Lebong di laksanakan pada hari senin tanggal 21 Maret 2011 bertempat di Kampus Prodi Keperawatan Curup.

HUT PPNI yang ke 37, yang jatuh pada tanggal 17 Maret, mengambil tema Misi “ Mari kita tinngkatkan perilaku Caring, untuk mewujudkan perawat yang professional”.

Dalam upacara HUT PPNI kali ini di hadiri oleh Ka.Prodi Keperawatan dan Kebidanan Curup, Ka.Dinkes RL, Ketua PPNI RL, Jajaran Prodi Keperawatan dan Kebidanan Curup, Dinkes RL, Perawat RSUD Curup serta mahasiswa dan mahasiswi Prodi Keperawatan dan Kebidanan Curup Poltekkes Bengkulu.

Dalam sambutannya Ka.Dinkes RL selaku Pembina Upacara Drs.Tri Mei Sartono,Apt. mengutarakan “ Sebagai organisasi kesehatan yang anggotanya paling banyak semoga semakin berdedikasi di bidangnya sebagai Perawat dan semakin Jaya di masa yang akan datang”.


Ka.Prodi Keperawatan Curup ( H.Asli Samin,SKp,M.Kes) dalam sela-sela peringatan mengatakan Peringatan HUT PPNI ini setidaknya sebagai motivasi untuk membangun citra Perawat yang ideal di mata masyarakat. Menjadi seorang perawat merupakan pilihan profesi yang mulia, bukan keterpaksaan atau kebetulan. Masyarakat saat ini mengharapkan, perawat dapat berprilaku dan beretika dalam melayani masyarakat secara profesional dan nyaman di muka klien.

Semoga…….

Perawat……Bisa……Poltekkes ……..Yes……

Prodi Keperawatan…..Pasti Bisa……

No comments:

Post a Comment