SELAMAT DATANG DI PRODI KEPERAWATAN CURUP POLTEKKES KEMENKES BENGKULU, DI SINI TEMPATNYA INFO DAN FOTO KEPERAWATAN CURUP TERKINI

Thursday, June 28, 2018

PIAGAM AKREDITASI D3 KEPERAWATAN CURUP 2010

PENGUMUMAN KELULUSAN KELUARGA KURANG MAMPU/MISKIN (GAKIN) JALUR UMUM GELOMBANG 1


PENGUMUMAN
NOMOR : DM.01.04/1872 /2/VI/2018
TENTANG
 KELULUSAN KELUARGA KURANG MAMPU/MISKIN (GAKIN)
JALUR UMUM GELOMBANG 1
POLTEKKES KEMENKES BENGKULU
T.A 2018/2019
 Peserta Lulus Mendapatkan Bantuan Dana Gakin
 No
ID
NAMA
Prodi
1
21812145
Desmita Putri
D3 Keperawatan Bengkulu
2
21810916
Nadya Arbaini
D3 Keperawatan Bengkulu
3
21810277
Oktarinza Putria Dinata
D3 Keperawatan Curup
4
21810602
Rince Niswari Fitri
D3 Kebidanan Curup
5
21820594
Nesana Bela
D3 Kebidanan Curup
6
21820790
Andra Polin
D3 Gizi
7
21821299
Nia Novita Almayasari
D3 Analis Kesehatan
8
21810895
Dedek Dwi Pratiwi
D3 Farmasi
9
21820662
Salvia
D3 Kesehatan Lingkungan
B.Informasi Registrasi
 1. Bagi peserta Sipenmaru yang dinyatakan Lulus mendapatkan Bantuan Dana Keluarga Kurang Mampu/Miskin (Gakin) dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Dibebaskan dari Pembayaran Uang Uang Kuliah Tunggal (UKT)
b. Pembayaran Biaya Seragam yang jumlahnya sesuai dengan penempatan Program Studi melalui BANK BNI SYARIAH dengan Nomor Rekening 7776655830a.n Kop Pegawai Negeri Politeknik Kesehatan Bengkulu
c. Uang yang telah disetor tidak dapat ditarik/dikembalikan
 2. Wajib melakukan registrasi sampai dengan tanggal 29 Juni 2018 dengan membawa persyaratan ;
a. Asli Surat Keterangan Hasil UN
b. Bukti Kelulusan Tahap II Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP)
c. Bukti setor uang pakaian
d. Materai Rp. 6.000,- 1 (satu) lembar
e. Semua persyaratan administrasi dimasukkan dalam map kertas snelhecter
Bagi peserta yang tidak melakukan registrasi s/d tanggal 29 Juni 2018 maka peserta dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
 Bengkulu, 26 Juni 2018

Panitia Sipenmaru

PENGUMUMAN KELULUSAN TAHAP II JALUR UMUM GEL 1


PENGUMUMAN KELULUSAN TAHAP II
SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR UMUM GELOMBANG 1
 
CATATAN :
Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi JalurUmum Tahap II Gelombang I diwajibkan untuk melakukan REGISTRASI pada tanggal 25 s/d 29 Juni 2018 dengan memenuhi persyaratan keuangan dan administrasi sebagai berikut :
 Persyaratan Administrasi Keuangan
1.       Pembayaran Biaya Pendidikan(Uang Kuliah Tunggal/UKT) yang jumlahnya sesuai dengan penempatan Program Studiwajib melalui Teller BANK MANDIRI atau ATM BANK MANDIRI dengan menggunakan Nomor ID sebagai Nomor Rekening. (Rincian dana dapat dilihat di laman http:www.poltekkes-kemenkes-bengkulu.ac.id)
2.       Calon mahasiswa Jalur GAKIN akan dilaksanakan survey dan diumumkan tanggal 26 Juni 2018 di Kampus Poltekkes Kemenkes Bengkulu
3.       Calon Mahasiswa GAKIN hanya di Bebaskan Pembayaran SPP (Uang Kuliah Tunggal)
4.       Pembayaran Biaya Seragam yang jumlahnya sesuai dengan penempatan Program Studi melalui BANK BNI SYARIAH dengan Nomor Rekening 7776655830 a.n Kop Pegawai Negeri Politeknik Kesehatan Bengkulu
5.       Pembayaran Sumbangan Sukarela Masjid Tarbiyatusshiha melalui Rekening BNI Syariah Cab. Bengkulu dengan Nomor Rekening 0436232404 IDR
6.       Pembayaran Iuran Kegiatan Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bengkulu dengan Rincian ; Diploma 3 sebesar Rp 300.000/mhs dan Diploma 4 (Sajana Terapan) sebesar Rp 400.000/mhs (dana dibayarkan 1 kali selama menempuh pendidikan) melalui BANK MANDIRI Nomor Rekening 179-00-0012467-2 atas nama BEM Poltekkes Kemenkes Bengkulu
7.       Uang yang telah disetor tidak dapat ditarik/dikembalikan
 
1.       Persyaratan Administrasi
Wajib menyerahkan :
1.       Fc. Ijazah yang dilegalisir/Asli Surat Keterangan Lulus/Asli Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) sebanyak 1 (satu) lembar
2.       Bukti Kelulusan Tahap II
3.       Bukti setor biaya pendidikan asli dan bukti setor lainnya
4.       Materai Rp. 6.000,- 1 (satu) lembar
5.       Setiap mahasiswa wajib menjadi peserta BPJS
6.       Bagi yang belum mempunyai kartu BPJS difasilitasi saat registrasi di Ruang Administrasi Akademik (ADAK) dengan membawa foto copy KTP dan Kartu keluarga (KK)
7.       Bagi yang sudah mempunyai kartu BPJS wajib dibawa untuk proses pemindahan Faskes ke Klinik Hygia Poltekkes Kemenkes Bengkulu.
8.       Semua persyaratan administrasi dimasukkan dalam map kertas snelhecter
Semua persyaratan diserahkan LANGSUNG kepada Panitia Registrasi Poltekkes Kemenkes Bengkulu pada jam kerja Pukul 08.30 s.d 14.00 WIB di : Ruang ADAK Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Jl. Indragiri No.03 Padang Harapan Bengkulu.
BILA SAMPAI DENGAN TANGGAL 29 JUNI 2018 TIDAK MELAKUKAN REGISTRASI, MAKA PESERTA DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI.
BAGI PESERTA YANG MENGUSULKAN DANA GAKIN, AKAN DILAKUKAN SURVEY LAPANGAN, HASILNYA AKAN DIUMUMKAN PADA TANGGAL 26 JUNI 2018. BILA TIDAK LULUS SEBAGAI PESERTA GAKIN, MAKA CALON MAHASISWA DAPAT MELAKUKAN REGISTRASI SEBAGAI MAHASISWA JALUR UMUM.